Rabu, 03 September 2014

menyulap sisa kain perca


saya punya "penyakit" yang seratus persen saya yakini menurun dari ibu yaitu selalu punya perasaan tidak rela kalau harus membuang sisa guntingan kain perca. sekecil apapun. iya, sekecil apapun. makanya lemari kain saya nyaris tidak pernah terlihat rapi, karena sisa kain perca yang kecil memang susah diatur. sebenarnya gemar menyimpan sisa perca dalam berbagai ukuran bukan tanpa alasan, alasannya karena saya yakin suatu hari sisa-sisa perca itu bisa disulap jadi pretty-little-things-patchwork

nah tempo hari saya menemukan satu toko yang menjual hook (pengait kunci) tanpa berfikir dua kali saya langsung membelinya selusin, karena sudah terfikir akan dijadikan key chain. dulu sekali saya memang pernah membeli hook yang sama dengan niat yang sama juga, tapi seiring berjalannya waktu si niat menghilang ditelan kutukan ujung-ujungnya-males-kemudian-si-hook-hilang-entah-kemana hahahahaha.

tidak ingin terulang dua kali, sepulang dari penemuan hook ini saya langsung mengeksekusi niat. jadilah.. ini dia, from useless to usefull. mimpinya suatu hari nanti kalau berkesempatan ikut crafty days saya ingin membuat setoples crafts for charity dimana setiap orang boleh mengambil crafty things yang saya buat dengan membayar seikhlasnya, uang yang terkumpul nanti insyallah akan saya belikan buku untuk dibaca adik-adik saung rucita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar