Rabu, 06 Agustus 2014

memulai pagi

mimpinya ingin blog ini bisa jadi tempat untuk mendokumentasikan semua yang saya buat. tujuannya supaya saya bisa terus konsisten mengasah si otak kanan. maklumlah, saya pekerja kantoran. separuh hari sudah hampir pasti habis dengan duduk bekerja mengolah data, setengah hari sisanya sudah untuk bergembira bersama keluarga kecil saya. itupun belum termasuk potongan waktu ketika rasa lelah singgah ingin dimengerti, manusiawi sekali kan? atau mood yang kerap tidak bisa diajak berkreasi. tapi kemarin saya bertekad kalau tanggal 8 agustus 2014 bertepatan dengan satu setengah tahun usia pagi, saya ingin mulai "menghidupkan" halo pagi. 

jujur setelah blog ini selesai dirapikan, saya sama sekali tidak terbayang akan menyuguhkan apa di blog yang desain header-nya dibuatkan dengan penuh cinta oleh pak suami baik hati. namun saat kemarin seorang teman dengan sungguh-sungguh meminta saya membuatkan sesuatu untuk diberikan pada sahabatnya sebagai kenang-kenangan, saya tidak punya alasan untuk menolaknya. jadi sepertinya saya sudah tau akan menjadikan blog ini seperti apa; seperti apapun yang saya suka.

yang pasti apa yang saya buat dan saya dokumentasikan disini adalah proses belajar, semuanya saya kerjakan dengan tiga hati. satu hati yang ada pada diri saya, dan dua hati yang membentuk kata hati-hati. karena saya sadar, pengalaman menjahit saya masih jauh dari kata baik. maka saya tak henti mengucap terimakasih untuk teman(s) yang dengan rela mengapresiasi hasil belajar saya. terimakasih :)


salam,
ibukpagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar