Kamis, 14 Agustus 2014

(masih) mukena kain katun

ceritanya akhir-akhir ini saya sering menunda makan siang demi bisa mengunjungi toko kain katun di pasar baru tanpa harus "korupsi" waktu istirahat. alhamdulillah beberapa pesanan sudah terpenuhi, banyak sisanya masih menunggu giliran. ini beneran seru! saya sering menjahit sepulang bekerja, tapi belum pernah harus menjahit karena memenuhi pesanan. jadinya ya harus sangat apik dalam manajemen waktu yang ternyata sama sekali tidak semudah teorinya. tapi semua adalah proses belajar yang membahagiakan. jujur saja saya sudah lama tidak menemukan saat-saat menjahit dengan perasaan yang berbeda tipis antara semangat dan kepepet pesanan seperti sekarang ini hahahaha..

sebenarnya seiring semakin banyak pesanan mukena kain katun yang saya terima sampai hari ini, konsep indie yang saya usung untuk halo pagi! di awal jadi agak blur ya. tapi tak apalah, toh sampai sekarang saya masih mengerjakan ini dengan senang hati. kalau nanti bosan dan ingin punya kreasi yang lain lagi, tinggal hibahkan saja pesanan mukena kain katun ini ke ibu hihihi. oh iya, jadi seperti ini penampakan mukena kain katun yang sudah jadi dan siap dikirim ke si pemesan :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar